Pameran Kaos Distro “Clothing Carnival” di Surabaya 28 – 30 Mei 2010

Maret 28, 2010

dyandara

Beberapa hari yang lalu Wimkhan Clothing mendapatkan kehormatan untuk menjadi salah satu target operasi PT Dyandra Promosindo. Melalui salah satu marketingnya, EO (event organizer) yang sering mengadakan pameran-pameran besar ini mencoba untuk mengajak Wimkhan Clothing untuk ikut serta dan membooking salah satu booth yang sudah disiapkan dalam pameran bertajuk “Clothing Carnival “.

Sejatinya Wimkhan Clothing sangat tertarik untuk mengikuti mega pameran yang konon katanya sanggup menarik 22 ribuan pengunjung ini. Selain untuk promosi brand Wimkhan Clothing yang memang masih baru, event seperti ini juga bagus untuk menggenjot sales. Maklum, yang namanya pameran di Indonesia sudah tidak bisa dilepaskan dengan istilah “hard & direct selling“, yang kalau diindonesiakan akan menjadi, “ayo dodol kaos areng-areng!”.

clothing-library

Belum punya dana besar

Tapi apa daya. Uang lima juta untuk menyewa booth selama 3 hari (28 – 30 Mei 2010) di Gramedia Expo Surabaya sedang tidak ada, baik itu di kantong atau di rekening kami. Walhasil, syahwat untuk berpameran ini untuk sementara harus diredam dulu. Maaf Dyandra, mungkin lain kali aja ya :P

 

Sukses buat pamerannya. Amin.

 

 

Wimkhan Clothing
Karena semua kaos sudah ada jodohnya …

image

Btw kamu tau nggak, sebenarnya masih ada trik lho untuk mengikuti pameran Clothing Carnival di Surabaya nanti tanpa perlu mengeluarkan uang sebesar 5 jutaan. What?!! Kalau ga percaya silahkan baca tulisan tips dan trik di bawah ini.

Cara mengikuti pameran clothing bergengsi tanpa beli booth!

———————————————————-

Tulisan terkait

  1. Cara mendirikan clothing company (JIlid Dua)
  2. 5 tipe kaos yang laris di Kaskus
  3. Kaos Futsal Fernando Torres “Tribute to El Nino”
  4. 5 Situs Inspiratif untuk Desainer Kaos

———————————————————-

About these ads

3 Responses to “Pameran Kaos Distro “Clothing Carnival” di Surabaya 28 – 30 Mei 2010”

  1. van Says:

    kemaren tepat 28 May 2010. saya pergi ke gramed Expo dgn tujuan mau liat “Pameran Kaos Distro “Clothing Carnival” di Surabaya 28 – 30 Mei 2010″. eh lah dalah kok sepiiii…. tanya2 pak security “pak ada pameran distro..??” si bapak mjwb “Oh tidak ada”.. nah loe… :(

  2. edwin Says:

    tdk keren


  3. walahh..
    kok mei.
    telat banget bacanya,
    masih ada lagi gk di tahun 2011 ?


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: