Kaos Fransesco Totti (AS Roma) @ 60 Ribu IDR

Desember 27, 2009

Kaos Francesco Totti

Kaos Fransesco Totti Sang Pangeran AS Roma @ 60 Ribu IDR

Francesco Totti alias Pangeran Roma adalah seorang gelandang serang, striker sekaligus ruh permainan klub papan atas Liga Seri A Italia, AS Roma. Pemain dengan tinggi badan 180 cm ini dikaruniai skill yang sangat komplit dalam menyerang; dribble yahud, tendangan keras, tandukan tajam, umpan akurat, dan insting yang bagus dalam mencetak gol. Pada musim 2006/2007, Totti berhasil meraih hadiah sepatu emas berkat keberhasilannya mencetak 26 gol di kompetisi Seria A. Sebuah pencapaian yang sangat jarang diraih oleh para penyerang lubang (second striker) manapun di muka bumi ini.

Pada tahun 2006, bersama Gattuso, Gilardino, Pirlo, Cannavaro, dkk., Totti mampu membawa Pasukan Gli Azzuri Italia meraih gelar juara dunia di Jerman setelah bersusah payah menundukkan Perancis lewat adu pinalti. Setelah berhasil meraih Piala Dunia tahun 2006, Totti berikrar untuk gantung sepatu dari timnas Italia untuk berkonsentrasi penuh pada AS Roma, klub yang sudah dibelanya selama puluhan tahun. Pelatih Italia saat ini, Marcello Lippi masih terus berusaha untuk mengajak il capitano untuk bermain kembali bersama timnas. Namun sayang, tampaknya Totti hanya membalas ajakan itu dengan “memasukkan jempolnya ke dalam mulut”. No!

Spesifikasi Kaos

  1. Bahan katun kombed 20S (cotton combed 20S)
  2. Jahit rantai
  3. Sablon rubber
  4. Tersedia dalam ukuran S, M, L, XL, dan XXL (khusus XXL tambah 5 ribu ya)
  5. BARANG PRE ORDER (Per 12 pesanan langsung sablon dan kirim)

Harga (pricing)

  1. Harga Rp. 60.000,- per pcs ke seluruh Indonesia (belum termasuk ongkos kirim)
  2. Diskon Rp. 5000 per kaos untuk pemesanan langsung 12 Kaos! Hemat Rp 60.000,-
  3. Free Shipping untuk Pembeli dalam kota Yogya yang memesan 12 kaos.
  4. Anda PESAN & TRANSFER UANG, barang kami SABLON & KIRIM.

Cara pemesanan

Silahkan baca di sini.

Wallpaper Francesco Totti AS Roma 2
Klik pada gambar untuk mendownload wallpaper Francesco Totti (1024)

PENGIRIMAN VIA TIKI JNE-YOGYAKARTA

Cek ongkos kirim via www.tikijne.co.id

Keterangan Tambahan:

  1. Pesan, konfirmasi, lalu transfer karena barang pre-order
  2. Barang akan dikirim setelah data pemesan lengkap & LUNAS
  3. Waktu Pengiriman ± 3 hari (jika tidak ada kendala)
  4. Pengiriman dari Tiki-JNE Kota Yogyakarta
  5. Barang yang sudah dibeli tidak dapat ditukar kembali (pastikan Anda memesan ukuran kaos dengan benar)
  6. Keluhan dilayani via panggilan telepon atau SMS dalam waktu 1 X 24 jam setelah barang sampai
  7. Pengiriman telat adalah tanggung jawab pihak jasa pengiriman, bukan penjual

NB: Saya tidak keberatan kalau Anda menelepon atau meng-SMS saya hanya sekedar untuk bertanya-tanya atau ingin berkenalan. Maklum, saya orang yang yakin kalau banyak relasi itu sama dengan banyak rizki. So, kalau Anda hari ini hanya jadi kenalan saya, mungkin di lain hari Anda berminat menjadi partner bisnis saya. Betul nggak bro? Salam damai dan kenal dari Tim Wimkhan Clothing di Jogja. Bravo Indonesia!

[Lihat desain kaos sporty lain]

Kontak

Wimkhan Clothing
Jalan KH Ali Maksum No. 130
DI Yogyakarta 55143

telepon: 081328351154
email: wimkhan.clothing@gmail.com
situs: https://distrokaos.wordpress.com

7 Responses to “Kaos Fransesco Totti (AS Roma) @ 60 Ribu IDR”

  1. Rika Ekawati Says:

    assalammu’alaikum…
    hehe mas..jadi juga buka distro..d jogja toh? kirain bakalan di jakarta..
    hemm..komen yah?…
    desain kaos totti ini yg menurutku paling ngeh.. kombinasi desain warna item, merah, putihnya..dapet banget..perfectly.. tapi.. (gaya sok tau nih).. biasanya kalo distroan d bandung (sejauh yg aku tau cuma bandung).. ituh, punya identitas sendiri. terutama yg export quaity. adeku kebetulan branded abis anaknya. mesti anak cowo sie yg ngasi komen. identitas bisa dibuat selain nama(branded), ke-khas-an nya dari kaos2 produksi mas dibanding yg lain itu apa aja. kalo dari segi bahan, itu udah bagus. trus packaging juga mas. misalnya, tas/wadahnya yg unik… desain distro(tempatnya) juga yg cozy… all out sie..ok’s banggett… kapan2 kayaknya aku mesti maen k jogja nih. hemm..lagi ngejar pasar piala dunia yah/..ati maw fokus emang k kaos olahraga ajah?..

    • Wim Permana Says:

      wa’alaikum salam ka. tq banget ya. btw saranmu sangat kuhargai. insyallah distro saya nggak ingin membatasi diri dengan semua faktor yang selama ini sering dikait-kaitkan dengan kesuksesan sebuah distro. so, distro ini ingin mencoba “on the go” aja. kalau ada ide bagus di kepala, timbang2 dulu, terus langsung desain n jual. habis itu kita liat ada yang beli ga?

      Btw tebakanmu tepat, distro kami sedang mencoba mendesain kaos bertema soccer karena sebentar lagi bakal ada piala dunia di afsel. so kita penjajagan juga nih dengan desain2 soccer. tapi kami nggakmembatasi diri dengan tema soccer2 aja lho.

      met merried ya.

      Horeeee.. buka rika akhirnya merried juga😛


  2. mau dong…kontak saya ya


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: