Kaos Jack Of The Box – The Forsaken Doll @ 90 Ribu Per Pcs

Mengapa Jack of The Box dilambangkan dengan warna merah oleh desainernya? Mungkin itu karena Jack adalah boneka yang pemberani dan jago bela diri. Lihat aja apa yang dipegangnya, sebuah belati. Wow, takut. Btw, kita-kita sih ga masalah dengan mereka-mereka yang pemberani dan jago tarung, asal masih dalam koridor yang positif aja. Iya nggak coi? Kamu-kamu yang senang memimpin dan tampil di depan sangat serasi dengan karakter Jack. Ayo pesan ….

Spesifikasi Kaos

  1. Bahan katun kombed 20S (cotton combed 20S).
  2. Jahit Rantai.
  3. Sablon Rubber.
  4. Tersedia dalam ukuran S, M, L, XL, dan XXL (khusus XXL tambah 5 ribu ya).
  5. BARANG PRE ORDER (Per 6 pesanan langsung sablon dan kirim).

Harga (pricing)

  1. Harga Rp. 90.000,- per pcs ke seluruh Indonesia (belum termasuk ongkos kirim).
  2. Diskon Rp. 100.000,- untuk pemesanan langsung 6 Kaos seluruh karakter forsaken doll
  3. Free Shipping untuk Pembeli dalam kota Yogya yang memesan 6 kaos.
  4. Anda PESAN & TRANSFER UANG, barang kami SABLON & KIRIM.

Cara pemesanan

Silahkan baca di sini

PENGIRIMAN VIA TIKI JNE-YOGYAKARTA

Cek ongkos kirim via www.tikijne.co.id

Baca entri selengkapnya »

Kaos Marionette – The Forsaken Doll @ 90 Ribu Per Pcs

Nah ini dia tokoh forsaken doll yang paling mirip dengan gua. Pertama kali melihat penampakan Marionette, gua langsung teringat dengan diri sendiri. Lha kok bisa? Ya iyalah. Selain karena gua memang demen sama warna orange, gua juga demen menjadi orang yang memenuhi hidup dengan rasa cinta – tuh lihat logo jantung hati di tengah kaos sang karakter. Bagi tokoh seperti Marionette, menjadi berarti dalam hidup tidaklah harus dengan menjadi seorang pemimpin atau bos, cukuplah tampil apa adanya namun tetap memberi pengaruh positif dan …. yang terpenting penuh cinta.

Bagi kamu-kamu yang kecil tapi penuh cinta dan sangat ingin berpengaruh dalam tim atau kelompok, tokoh Marionette adalah avatar yang paling pantes menempel di badanmu – juga badanku. Bravo Marionette!

Spesifikasi Kaos

  1. Bahan katun kombed 20S (cotton combed 20S).
  2. Jahit Rantai.
  3. Sablon Rubber.
  4. Tersedia dalam ukuran S, M, L, XL, dan XXL (khusus XXL tambah 5 ribu ya).
  5. BARANG PRE ORDER (Per 6 pesanan langsung sablon dan kirim).

Harga (pricing)

  1. Harga Rp. 90.000,- per pcs ke seluruh Indonesia (belum termasuk ongkos kirim).
  2. Diskon Rp. 100.000,- untuk pemesanan langsung 6 Kaos seluruh karakter forsaken doll
  3. Free Shipping untuk Pembeli dalam kota Yogya yang memesan 6 kaos.
  4. Anda PESAN & TRANSFER UANG, barang kami SABLON & KIRIM.

Cara pemesanan

Silahkan baca di sini

PENGIRIMAN VIA TIKI JNE-YOGYAKARTA

Cek ongkos kirim via www.tikijne.co.id

Baca entri selengkapnya »

Kaos Coupleboy (Love Her So Much) – The Forsaken Doll @ 90 Ribu Per Pcs

Dalam legenda forsaken doll, Coupleboy adalah seorang Romeo. Boleh dibilang dialah sang “David Beckham ” dalam ekosistem boneka-boneka chibi ini. Wajah tampan, punya ketertarikan berlebih kepada lawan jenis (terang aja lha wong dia paling mirip manusia kok.. hehehe .. ) plus satu lagi watak yang paling menonjol; supel. Paduan ketampanan dan “kesupelan” membuat Coupleboy layak banget berpasangan dengan kamu-kamu yang demen berteman dan punya sedikit sense of metrosexuality. Ci lup ba deh pokoknya!

Spesifikasi Kaos

  1. Bahan katun kombed 20S (cotton combed 20S).
  2. Jahit Rantai.
  3. Sablon Rubber.
  4. Tersedia dalam ukuran S, M, L, XL, dan XXL (khusus XXL tambah 5 ribu ya).
  5. BARANG PRE ORDER (Per 6 pesanan langsung sablon dan kirim).

Harga (pricing)

  1. Harga Rp. 90.000,- per pcs ke seluruh Indonesia (belum termasuk ongkos kirim).
  2. Diskon Rp. 100.000,- untuk pemesanan langsung 6 Kaos seluruh karakter forsaken doll
  3. Free Shipping untuk Pembeli dalam kota Yogya yang memesan 6 kaos.
  4. Anda PESAN & TRANSFER UANG, barang kami SABLON & KIRIM.

Cara pemesanan

Silahkan baca di sini

PENGIRIMAN VIA TIKI JNE-YOGYAKARTA

Cek ongkos kirim via www.tikijne.co.id

Baca entri selengkapnya »

Kaos Couplegirl (Love Him So Much) – The Forsaken Doll @ 90 Ribu Per Pcs

Finally, yang terakhir tentu saja sang Juliette dalam legenda the doll, Couplegirl. Laiknya dalam sebuah kisah-kisah legendaris lain, kisah cinta sepasang sejoli akan selalu ada. Ceritanya bukan hanya manusia saja yang ada pasangannya, boneka pun ada. Jadilah couplegirl dengan warna pink dan senyum manisnya menjadi jodoh yang pas untuk sang Coupleboy. Duh, apa jadinya ya kalau ada cowok yang membeli kaos ini lalu dipakai sendiri?

Spesifikasi Kaos

  1. Bahan katun kombed 20S (cotton combed 20S).
  2. Jahit Rantai.
  3. Sablon Rubber.
  4. Tersedia dalam ukuran S, M, L, XL, dan XXL (khusus XXL tambah 5 ribu ya).
  5. BARANG PRE ORDER (Per 6 pesanan langsung sablon dan kirim).

Harga (pricing)

  1. Harga Rp. 90.000,- per pcs ke seluruh Indonesia (belum termasuk ongkos kirim).
  2. Diskon Rp. 100.000,- untuk pemesanan langsung 6 Kaos seluruh karakter forsaken doll
  3. Free Shipping untuk Pembeli dalam kota Yogya yang memesan 6 kaos.
  4. Anda PESAN & TRANSFER UANG, barang kami SABLON & KIRIM.

Cara pemesanan

Silahkan baca di sini

PENGIRIMAN VIA TIKI JNE-YOGYAKARTA

Cek ongkos kirim via www.tikijne.co.id

Baca entri selengkapnya »

Kaos Joker – The Forsaken Doll @ 90 Ribu Per Pcs

Tokoh Joker direpresentasikan dengan warna kuning cerah. Wataknya adalah periang, ceria, dan hobi banget ngerjain karakter-karakter forsaken doll lainnya. Hehehe … kalau kamu mirip si Joker, jangan pake lama, monggo silahkan pesan. Tapi inget, Joker the doll beda banget lho dengan Jokernya Batman. Sori bro, beda ekosistem. Hehehe…

Spesifikasi Kaos

  1. Bahan katun kombed 20S (cotton combed 20S).
  2. Jahit Rantai.
  3. Sablon Rubber.
  4. Tersedia dalam ukuran S, M, L, XL, dan XXL (khusus XXL tambah 5 ribu ya).
  5. BARANG PRE ORDER (Per 6 pesanan langsung sablon dan kirim).

Harga (pricing)

  1. Harga Rp. 90.000,- per pcs ke seluruh Indonesia (belum termasuk ongkos kirim).
  2. Diskon Rp. 100.000,- untuk pemesanan langsung 6 Kaos seluruh karakter forsaken doll
  3. Free Shipping untuk Pembeli dalam kota Yogya yang memesan 6 kaos.
  4. Anda PESAN & TRANSFER UANG, barang kami SABLON & KIRIM.

Cara pemesanan

Silahkan baca di sini

PENGIRIMAN VIA TIKI JNE-YOGYAKARTA

Cek ongkos kirim via www.tikijne.co.id

Baca entri selengkapnya »

Kaos Doll of The Dessert – The Forsaken Doll @ 90 Ribu Per Pcs

Misterius dan pendiam, dua kata ini tampaknya sangat cocok dengan penampakan Doll of The Desert. Plus warna biru yang cerah untuk merepresentasikan betapa cool-nya sang boneka. So, bagi kamu-kamu yang misterius, pendiam, tapi cool mungkin cocok dengan kaos ini. Ayo pesan kaosnya sekarang.

Spesifikasi Kaos

  1. Bahan katun kombed 20S (cotton combed 20S).
  2. Jahit Rantai.
  3. Sablon Rubber.
  4. Tersedia dalam ukuran S, M, L, XL, dan XXL (khusus XXL tambah 5 ribu ya).
  5. BARANG PRE ORDER (Per 6 pesanan langsung sablon dan kirim).

Harga (pricing)

  1. Harga Rp. 90.000,- per pcs ke seluruh Indonesia (belum termasuk ongkos kirim).
  2. Diskon Rp. 100.000,- untuk pemesanan langsung 6 Kaos seluruh karakter forsaken doll
  3. Free Shipping untuk Pembeli dalam kota Yogya yang memesan 6 kaos.
  4. Anda PESAN & TRANSFER UANG, barang kami SABLON & KIRIM.

Cara pemesanan

Silahkan baca di sini

PENGIRIMAN VIA TIKI JNE-YOGYAKARTA

Cek ongkos kirim via www.tikijne.co.id

Baca entri selengkapnya »

GMF T-shirt

Salah satu faktor yang membuat kaos-kaos hasil produksi distro digemari adalah karena alasan “limited edition” alias cetak terbatas. Karena alasan ini, pembeli seringkali merasa istimewa atawa spesial ketika mereka berhasil membeli lalu mengenakan kaos rancangan distro kebanggaan mereka. Maklum, bagi para konsumen tadi, membeli kaos-kaos dari distro bakalan percuma kalau kaos yang sudah mereka beli itu ternyata banyak penirunya. Oh ya? Benarkah kaos distro anda itu “limited edition”?

[baca juga: Cara mendirikan distro kaos ]

Berapa sih jumlah kaos “limited edition” itu?

Nah yang menarik dari wacana soal limited edition ini adalah mengenai berapa jumlah maksimal kaos dalam satu desainyang bisa diproduksi oleh sebuah distro untuk bisa masuk ke dalam kategori “limited edition”. Apakah hanya satu kaos saja, sepuluh kaos saja, dua puluh kaos saja, atau malah cukup seratus kaos saja?

Well, berdasarkan pantauan di lapangan dan data yang ada di tabloid peluang usaha, istilah “limited edition” versi distro kaos Indonesia tampaknya tidak boleh disamakan seratus persen dengan istilah “limited edition” yang sering ditempelkan oleh brand-brand ternama dunia pada produk besutannya. Contohnya begini; ketika Nike menelurkan sneaker – bahasa ndesonya sepatu kets – seri Air Jordan yang dilabeli “limited edition”, Nike biasanya akan langsung mengumumkan jumlah seri ini yang diproduksi untuk seluruh dunia. Jadi jika Nike sudah mengumumkan bahwa seri Air Jordan X – 2010 hanya diproduksi 100 pasang, maka barang ke 100 + 1 sudah tentu bukanlah seri Air Jordan X – 2010 lagi. Satu pasang yang ada di luar 100 produk asli Nike tadi mungkin saja versi bajakan atau bisa jadi keluaran Nike asli tapi sudah bukan seri Air Jordan X – 2010 – mungkin generasi kedua atau versi berikutnya.

[baca juga: Dilema Desain: Kenapa desainer (sesekali) harus tuli? ]

Kaos “limited edition” yang tidak unlimited

Contoh kasus sepatu Nike di atas tampaknya tidak terjadi sepenuhnya dengan distro-distro kaos di Indonesia. Dicky, Founder dan owner distro kaos terkenal di Bandung Invictus, menyebutkan dalam wawancaranya kepada Tabloid Peluang Usaha Edisi 06 – 19 Januari 2010 bahwa pada awalnya mereka hanya memproduksi 36 pcs kaos per satu desain. Tapi ketika permintaan semakin meningkat , akhirnya kaos-kaos tadi diproduksi dalam jumlah yang lebih banyak, yakni 60 sampai 120 pcs kaos per satu desain.

Baca entri selengkapnya »