Kaos Doraemon Unik karya Urban Tech Clothing

Januari 21, 2010

Kaskus memang menjadi salah satu pusat pameran desainer-desainer kaos berbakat Indonesia. Salah satunya boleh jadi adalah Gideon dari Jakarta yang datang dengan bendera Urban Tech Clothing. Pemuda yang lahir di tahun 1988 ini tampaknya tahu benar mengenai desain kaos yang sedang digemari di kaskus: Doraemon – salah satu tokoh kartun populer dari dunia anime atau manga. Desain-desain lain yang populer bisa dibaca di tulisan saya sebelumnya, 5 Tipe Kaos Laris di Kaskus.

Ada 11 kaos yang dijual oleh Gideon di lapak kaskusnya. Berikut tampilan 9 diantaranya (dua desain selebihnya silahkan cek langsung threadnya Gideon of Urban Tech di kaskus).

1. Dora-Full Metal Alchemist

contohbaju1

 

2. Dora-Linkin Park

contohbaju3

 

3. Dora-Metal Gear Solid

contohbaju4

4. Dora-Michael Jackson

contohbaju5

 

5. Dora-Luffy One Piece

contohbaju6

6. Dora-Snake (GI-JOE)

gijoev

7. Dora-Rockman X

dorarockmanx

8. Dora-IPOD

doraipod

9. Dora-FastFood

fastfoodl

Diantara kesembilan desain itu, yang paling lucu mungkin karakter Michael Jackson. Hehehe .. kalau MJ segemuk Doraemon, ntar Moon Walk-nya gimana dong? Btw dengan banderol Rp 60 Ribu, saya rasa Urban Tech Clothing sudah melakukan hal yang sangat fantastis: kreatif!

Note:

Wimkhan Clothing hanya mereview kaos ini, untuk sales dan pembelian silahkan hubungi Gideon langsung. Nomor dan alamat sang desainer ada di thread kaskusnya. Thanks for reading. Anyway, kalau Anda tertarik dengan desain Kaos Doraemon, Anda mungkin juga tertarik dengan desain Forsaken Doll karya desainer DKV ISI Yogya, Apip yang dijual oleh Wimkhan Clothing.

12 Responses to “Kaos Doraemon Unik karya Urban Tech Clothing”

  1. sigit Ndit Says:

    sip tu bjunya

    I LOVE DORAEMON

  2. febtina besttaria Says:

    klo untuk harga jual berapa ya..pleas kasih respon soalnya saya penjual aneka macam doraemon saya kurang dan blom punya suplayer kaos doraemon..makasih klo bisa via smsan di 085717888189 ya..makasih..

  3. wawan kungkang Says:

    itu disain ny pake apa wim ???
    AI atw Photoshop ??

  4. eno Says:

    ne kaos buat ce pa co?

  5. Ting Says:

    Bisa pesan tidak untuk anak usia 1 tahun + ayah (XXXL)+ ibu (M/L), bisa dikirim sampai ke jakarta berapa lama? dan berapa harganya?

  6. putry Roro Says:

    doraemon is the best… you’re my favorit anime,,
    i want that cloth

  7. roselina Says:

    ada nomor telp yg bisa di hubungi???thx

  8. desindy Says:

    mau pesen yg dora linkinpark
    kmn ya??
    ada pin mungkin?


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: