The Cyborg T-Shirt Series – Kaosnya Pecinta Robot & Terminator

Februari 1, 2010

Cyborg & Terminator T-Shirt Catalogue

Sekilas, Film Terminator yang dibintangi oleh Arnold Schwarzeneger tampaknya telah mengilhami sang desainer dalam pengerjaan desain kaos ini. Besi-besi dengan kabel yang terburai, garis-garis yang tegas plus nuansa gelap adalah ciri khas robot-robot dalam Film Terminator. Tapi Rifki, sang desainer kaos tampaknya punya sudut pandang lain.

Bagi Rifki yang saat ini masih kuliah di DKV ISI Yogya , kaos ini adalah medium untuk mengekspresikan gaya desainnya yang cenderung gelap, tegas tapi lucu. Dalam kaos NCX-Z1000 Double Face Cyborg, robot yang terlukis di bagian kanan atas kaos adalah robot yang gelap dan sangar. Corak garis-garis dan warna yang tegas bisa dijumpai dalam kaos RCX-Z1000 Single Side Cyborg.

Sementara di kaos Heart Machine, Rifki lebih menonjolkan kesan gelap yang direpresentasikan dengan bentuk hati di bagian kiri atas kaos sebagai motif desainnya. Lalu di mana bagian lucunya? Semuanya ada di serial kaos Baby Cyborg. Bila Anda perhatikan secara seksama, Cyborg dalam kaos ini tampak culun dan tidak berdaya sehingga tidak cocok dengan patron Cyborg yang selama ini selalu identik dengan mesin pembunuh atau pemusnah. Hei, di situlah sisi humanisnya tampak.

Spesifikasi Kaos & Dual Pricing

Baby Cyborg T-Shirt Navy Green

Baby Cyborg in Navy Green @ Rp 40.000/pcs or Rp 55.000/pcs

Kaos-kaos serial N-CX Cyborg kami lepas dengan sistem dual pricing alias dua harga. Anda bisa membeli setiap kaos N-CX Cyborg yang berbahan katun standar (full cotton) dengan harga Rp 40.000,-. (berlaku untuk semua ukuran) Sementara kaos yang dibuat dengan bahan katun kombed 20S akan kami lepas dengan harga Rp. 55.000,- (berlaku untuk semua ukuran).

Untuk metode sablon, kami menggunakan sablon jenis rubber yang sedang menjadi trend di dunia distro. Sementara untuk teknik jahitan, jahitan pola rantai tetap menjadi pilihan kami. Kaos-kaos Cyborg ini kami rilis dengan sistem pre-order, jadi kalau Anda tertarik untuk membeli, kami berharap agar Anda tidak keberatan untuk langung memesan kaos yang Anda minati karena pesanan Anda akan menjadi trigger bagi para pemesan lainnya untuk ikut segera memesan juga.

Hasta la vista ….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: