Wimkhan Clothing adalah label apparel yang didirikan oleh Wim Permana. Tujuan utama didirikannya Wimkhan Clothing adalah sebagai distro kaos sekaligus konveksi untuk mencurahkan gairah dan antusiasme pendirinya terhadap dunia desain dan fashion. Dalam setiap produksinya, Wimkhan Clothing selalu mengutamakan kualitas, baik untuk desain, jahitan, bahan maupun sablon.

Komitmen dalam Kebaikan

Wimkhan Clothing memiliki komitmen yang tulus terhadap dunia sosial. Sesuai dengan tagline nya, A Social Clothing, Wimkhan Clothing akan memberikan beberapa persen dari hasil penjualan satu kaos untuk lembaga-lembaga amal terpercaya yang berhak menerima dan menyalurkannya, baik itu yang dipilih Wimkhan Clothing maupun oleh para konsumen sendiri.

Bagi Hasil untuk para Reseller

Selain disumbangkan untuk tujuan sosial melalui lembaga amal, Rp 5000,00 dari hasil penjualan setiap satu kaos juga akan diberikan kepada para reseller yang membantu Wimkhan Clothing dalam hal pemasaran. Para reseller di sini bisa berupa blogger, news publisher, maupun web service provider. (baca ketentuan menjadi reseller)

Dengan adanya pola bisnis seperti ini, Wimkhan Clothing berharap akan terjadinya suatu siklus emas bisnis yang mendatangkan keberkahan. Tidak hanya bagi Wimkhan Clothing sendiri, tapi juga bagi konsumen, reseller, dan ….. alam semesta. Wimkhan Clothing untung, konsumen untung, pemasar untung, mereka yang sedang kurang beruntung pun akan ikut-ikutan untung. Pokoknya semua untung. Insyallah.

We’re open

Wimkhan Clothing sangat terbuka dengan masukan dan saran dari semua pihak untuk menyukseskan komitmen kami dalam aksi-aksi sosial, desain dan pemasaran. Jadi jika anda punya ide yang bagus, kenapa tidak mengirimkannya kepada kami via email di bawah ini.

wimkhan.clothing@gmail.com

Wimkhan Clothing mulai lepas landas sejak tanggal 23 November 2009 dan meminta doa kepada semua pengunjung dan pembaca setianya agar bisa selamat dan mendarat di bandara tujuan. Amin ya robbal ‘alamin.

Bravo,

Wim Permana
Founder of Wimkhan Clothing

7 Responses to “About Wimkhan Clothing”

  1. Aziz Says:

    “meminta doa kepada semua pengunjung dan pembaca setianya agar bisa selamat dan mendarat di bandara tujuan”

    Salah wim, mestinya agar bisa mengangkasa setinggi2 nya
    Sukses ya!


  2. minta kaos gambar roberto baggio, dunk😀

    • Wim Permana Says:

      wow, mas joe ngasih komentar di blog distroku. makasih banyak mas. usulmu sangat kami pertimbangkan. kami suka menerima permintaan kaos2 bergambar ilustratif pemain2 legendaris macam RB 10 (sepakbola) maupun MJ 23 (basket).

      mohon kasih masukan ya mas😛

  3. harizaka Says:

    mas bisa ga pesen jumper tapi desain kirim sendiri saya tinggal di jogja


  4. Amiin, Allohuma Amin, mulia sekali niatan dari Wim Permana dangan Wimkhan Clothing-nya sebagai “A Social Clothing”. Ide yang bagus.
    Design-designnya Ok-ok.
    Banyak Kategorinya, cuman yang bertema “kritik sosial” sepertinya belum lihat.. (nyelip di kategori mana ya?)

    Ok, I Like This Blog.. top deh, tulisannya juga banyak bikin betah baca-baca, tipsnya juga.

    Sukses untuk “Wimkhan Clothing” dan semoga kedepan makin sukses.. amin.

    salam,

    pasarjogja.com – batik n jogja lover


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: